Selasa, 03 Oktober 2017

Obat Tradisional Tipes


Cara Jitu Atasi Tipes dengan Obat Tradisional

Obat Tradisional Tipes - Anda terkena penyakit tipes? Bingung cara mengatasinya. Jangan khawatir, kami disini hadir untuk memberikan solusi kepada Anda. Cara jitu mengatasi tipes adalah dengan obat tradisional karena proses pembuatannya pun tidak menggunakan bahan kimia. Kami akan memberikan solusi terbaik menangani tipes dengan obat tradisional yang aman dan tanpa efek samping.

Sebelum penjelesan mengenai obat tradisional, mari kita ulas sedikit mengenai apa itu tipes, gejala, dan penyebabnya.
Tipes atau dikenal juga dengan demam tifoid yaitu penyakit yang terjadi karena terjadinya infeksi Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi. Tipes kebanyakan terjadi pada anak-anak dan dapat menular dengan cepat.

Gejala Tipes

Gejala Tipes biasanya muncul 1-3 minggu setelah tubuh terkena infeksi. Adapun gejalanya seperti : demam tinggi, diare, sakit kepala dan sakit perut. Kondisi tersebut dapat memburuk dalam beberapa minggu. Jika tidak segera diobati akan terjadi komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan usus.

Penyebab Tipes

Penyebab utama seseorang terkena tipes adalah sanitasi yang buruk. Namun ada beberapa faktor penyebab terjadinya tipes seperti : mengkonsumsi makanan laut dari air yang terkontaminasi urin dan tinja yang terinfeksi, mengkonsumsi sayuran yang menggunakan pupuk yang terbuat dari kotoran manusia yang terinfeksi, mengkonsumsi susu yang tekontaminasi, menggunakan toilet yang terkontaminasi dan melalukan seks oral dengan pembawa bakteri.

Mengatasi Tipes dengan Obat Tradisional Walatra G-Sea
Walatra G-Sea merupakan salah satu produk dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Tentunya tidak jauh berbeda dengan produk kami sebelumnya, hanya saja Walatra G-sea terdapat komposisi tambahan yaitu Temulawak (Curcuma xanthorriza), Madu dan Ekstrak Buah Jeruk.

Bahan utama Walatra G-sea masih menggunakan teripang emas yang berkualitas tinggi dengan dicampurkan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air Reserve Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan Sayur dengan tujuan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, sehingga produk menjadi lebih aman dan mudah dikonsumsi.

Komposisi Walatra G-Sea

Ekstrak Teripang Emas
Teripang Emas atau gamat emas memiliki nutrisi yang sangat banyak seperti, Vitamin A, B1,B2,B3, mineral, kalsium, magnesium dan zat besi. Sifat terapeutik dan khasiat obat yang terbuat dari teripang dapat dihubungkan dengan beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin, peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak essensial.
Yang paling istimewa adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang jenis manapun. Fungsinyja untuk:
  • Mampu menstabilkan emosi,
  • Mengurangi rasa sakit,
  • Mencegah imflasi,
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam,
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,
  • Memelihara sirkulasi darah agar berjalan lancar.
Sweetener Stevia
Kandungan yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermative (bahan yang stabil dan tidak akan basi), Non-tonix, Non-Mutagenic, Non-teragonic, Non-caricogenic (tidak berbahaya).
Manfaat dari kandungan stevia ini berfungsi untuk : mencegah kanker dan diabetes, dam dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Air Reserve Osmosis
Yaitu air yang dihasilkan melalui proses penyaringan menggunakan mesin khusus dengan tujuan menghilangkan senyawa yang membahayakan untuk tubuh. Manfaat dari air reserve osmosis yaitu: membantu menjaga keseimbangan tubuh, mencegah dan menyembuhkan penyakit, hidrasi organ internal dan sendi, melindungi tubuh dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot, membantu menurunkan berat badan, tidak memiliki kalori, flushing racun dari hasil limbah dari tubuh, menjaga kulit agar tetap bersinar dan tampak sehat, dan lain sebagainya.

Pengemulsi Nabati
Pengemulsi Nabati dibuat dari bahan-bahan alami. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan lain-lain. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan dengan zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil menjadi bahan pengemulsi nabati dan digunakan untuk produk-produk olahan.

Essen Natural
Yaitu minyak nabati yang diambil dari sari tanaman. Secara tradisional essen natural ini digunakan untuk anti epilepsi, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, ekpektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman dengan cara distilasi. Ini merupakan proses karya yang menghasilkan minyak yang berfungsi untuk penyakit kulit.

Ekstrak Buah dan Sayur
Buah dan sayur memiliki kandungan bergizi yang bermanfaat untuk tubuh. Walatra G-Sea menggabungkan ekstrak buah dan sayur sehingga manfaatnya pun menjadi lebih banyak seperti untuk melancarkan buang air besar, mencegah penyakit jantung koroner, membantu menjaga kesehatan tubuh, mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.

Komposisi tambahan Walatra G-Sea

Temulawak ( Curcuma xanthorriza )
Komponen utama dari temulawak yaitu zat kuning yang disebut kurkumin. Kurkumin memiliki fungsi sebagai senyawa yang dapat digunakan untuk anti imflamasi dan atioksidan. Selain itu temulawak juga mempunyai kandungan zat aktif lainnya seperti : kurkuminoid, P-tuloilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri dan minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium, natrium, magnesium, zat besi, mangan dan kadmium.

Beberapa kandungan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing seperti:
  • Kurkuminoid dalam temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurunkan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotekor,
  • P-tuloilmetilkarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta turmeron sebagai antimikroba.
  • Minyak atsiri dapat merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid dan kemampuan melarutkan kolesterol.

Madu
Madu yaitu cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Madu mempunyai rasa yang manis seperti gula namun mimiliki nilai gizi yang lebih tinggi dari gula. Komponen utama dalam madu yaitu glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa yang terkandung dalam madu yaitu : protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.

Ekstrak Buah Jeruk
Jeruk merupakan buah yang banyak mengandung Vitamin C. Kandungan vitamin C dalam jeruk bahkan mencapai 53,3mg/100g yang mencukupi 90% kebutuhan harian. Jeruk juga memiliki kandungan lainnya sperti: serat pangan pektin, folat, vitamin B1, vitamin A serta antioksidan flavanoid beta karoten, beta cryptoxanthin, zeaxanthin, dan luiten.
Manfaat dari kandungan jeruk antara lain; mencegah jantung dan stroke, mengontrol kadar gula dalam darah, menurunkan resiko kanker usus besar, berpotensi mencegah kanker dan bisul perut, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah pembentukan batu ginjal, menjaga kesehatan sistem pernafasan mengurangi resiko terkena radang sendi.

Semua bahan diolah dan diracik oleh ahli obat tradisional sehingga menjadi produk yang multikhasiat. Dalam proses pembuatannya sangat mengutamakan keamanan dan kebersihan, produk ini juga telah mendapatkan sertfikat HALAL dari MUI dengan nomor 00170016360701 serta legalitas resmi dari BPOM (POM TR 153385291).

Keterangan Obat Tradisional Tipes Walatra G-Sea
Nama Produk Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk
Isi 350 ml
Harga 185.000 (belum ongkir)
Komposisi Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai 2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi POM TR 173601991
Kode Produk BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Jelly Gamat Emas Walatra Cair Rasa Jeruk.

Daftar Harga Walatra G-Sea


Cara Pemesanan Obat Tradisional Walatra G-Sea

Setelah beberapa informasi diatas kita mengetahui bahwa Walatra G-Sea banyak manfaatnya dan mengandung zat-zat yang bergizi, juga dapat dijadikan solusi terbaik untuk menangani tipes. Bagi Anda yang berminat silahkan hubungi melalui SMS/WhatsApp. 085261436601 atau BBM. 5D55CD3A.
KODE PRODUK : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

Contoh Format Pembelian :
BWGS : 6 Botol : Yusri Rijaldi : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0813 4589XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
  via BBM silahkan invite 5D55CD3A
JIKA PAKET PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA, MAKA GARANSI UANG KEMBALI!!!
“ KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR ”

Keuntungan belanja online pada kami :
  • Dilayani oleh Construmer yang handal dan sudah ahli di bidangnya
  • Mendapatkan respon yang sangat cepat
  • Barang 100% Original asli
  • Garansi uang kembali tanpa ada potongan
  • Apabila barang yang anda terima rusak kami dapat kirim barang kembali
  • Belanja aman hemat uang keluarga sehat

Warning!!
*Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat Mudah, Murah , Cepat , Aman dan Terpercaya
*Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman*
*Pastikan anda mencantumkan kode produk BWGS, tujuannya agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang
*Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak*
*Buka 24 Jam dalam 1 Minggu, Hari Libur Tetap Buka !*
*Melayani ke seluruh Indonesia*

Syarat dan Ketentuan :
  • Jika Anda memesan 1-2 botol maka sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR berlaku, Anda membayarnya nanti setelah barang sampai di rumah Anda.
  • Tetapi jika Anda memesan mulai dari 3 botol ke atas, Anda harus mentransfer pembayaran dulu atau membayar DP dulu ( minimal 50 % dari total harga ) dan jika barang sudah sampai, baru Anda melunasi sisanya yang tadi.
  • Ke No. Rekening mana Anda mentransfer pembayarannya ?? Nanti setelah Anda melakukan pemesanan, Customer Service kami akan memberi tahu No. Rekening kami untuk melakukan pembayarannya.
  • Ada beberapa wilayah di Indonesia yang masuk blacklist sehingga sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR tidak berlaku dan harus transfer dulu ( minimal 50 % dari total harga ), mengenai wilayah mana saja yang masuk backlist nanti akan diberitahu oleh Customer Service kami setelah Anda memesannya.
Itulah ringkasan mengenai penyakit tipes dan solusi terbaik untuk menangani tipes dengan obat tradisional Walatra G-Sea. Bagi anda yang berminat segera hubungi nomor yang tercantum diatas. Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar